Senin, 30 April 2012

bu widya's birthday

haii.. waktu bulan Maret lalu tepat nya tanggal 24 Maret 2012
kami alumni dari X.5 SMA Negeri 8 Tangerang berkunjung ke rumah wali kelas kita dulu yaitu bu Widya Sukanigtyas untuk kasih surprise yg udah telat 2 hari. Ttapi yang kesana cuma dikit saya,restu,anna,andiani,imana, dan stevi. kita mewakili semua nya yg ga bisa dateng karna lg sibuk buat libur UN dan ada yg udh pulang..

 kue dari X.5




tahun sekarang ga serame tahun kemarin semua anak ikut..:(
nih foto" kita waktu dulu :)





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar