Sabtu, 24 Desember 2011

story about us


saya adalah seorang perempuan yang berusia 16 tahun. oke langsung aja deh, mungkin ada yang udah tau?ya kan..kaya gimana saya orangnya seru asik nyebelin atau apalah...:)
jujur saya itu orangnya kaya anak kecil dari secara fisik (sok imut)hahaha, sikap,dan terkadang dalam berfikir juga.tapi saya juga bisa ko bersikap dewasa teman.. saya juga orangnya mudah marah tapi mudah baeknya lagi (maklum moody an)..daaaaaaaaaaaaaaannnnn dia!!!

dia adalah seorang teman yang begitu dekat dengan saya saat ini..usia kami juga sama ko. (hanya di batasi oleh jam saja) *kalo yang tau diem aja yaa :D

saya dan dia.........
awalnya kami dipertemukan saat kelas X dan kami gak deket,,hanya sebatas saling mengenal saja.. lama kelamaan,, dari awalnya seorang teman biasa saat kelas XI pertemanan kami mulai dekat.:)
alhamdulillah dia sekarang bisa jadi seorang yang berpengaruh di hidup saya.. bukan hanya seorang teman lagi dia juga bisa berperan sebagai sahabat, orang tua, kakak dan bahkan jadi orang yang saya gak kenal dia juga bisa kaya gitu..hahaha terlihat dari sikap yang kadang cuek sama saya..okee itu kadang nyakitin saya juga suka merasa kaya gak dianggep :"(

tadi malem..saya ingat sekali kata-katanya dia. he said "udah 4 bulan masih belum dewasa aja kamu" sambil bercanda.
what the maksud yaa?kurang paham dari kata"nya..:(
dengan pemikiran yang sederhana saya mecoba untuk tau maksudnya..
alhamdulillah lagi sudah sedikit paham..:)
itu bentuk dari perhatian dia yang saya rasa,, ini diri dia yang bisa buat saya terpengaruh teman..:)
dia baik, dewasa, pengertian, dia juga yang sabar banget sama saya, dimana saya sering banget marah" nuduh" macem-macem hampir setiap hari mungkin (maaf saya disini ingin perhatian darinya)..makasih atas kesabarannya :)

bangun tidur hari ini saya dikejutkan dengan permintaannya.. suatu permintaan yang baik sekali buat dijalani.:) amin semoga itu tercapai dan kita awali dengan "bismillah" :) 

saya "kagum" dengan hal ini :) terimakasih sudah menjadi bagian yang berpengaruh dalam hidup saya.. :) :) :)
 ini yang saya bisa ucapkan kepada dia :)
 dan semoga allah selalu bisa membuat saya mengenal dia dengan baik dan dia juga bisa selalu mengenal saya dengan baik.. amin