Sabtu, 19 November 2011

sepuluh lima.

(flashback)

kira-kira sekitar satu tahun yang lalu.. Saya berada di kelas X.5 dengan wali kelas bernama Bu Widya Sukaningtyas (guru ekonomi) di SMA Negeri 8 Tangerang.
awal saya masuk, saya merasa takut kalau gak punya temen di kelas itu.soalnya saya sendirian terpisah sekolahnya dari ke 6 sahabat saya sewaktu SMP. heeey, ternyata saya salah!! di kelas ini sangat terasa begitu asik untuk berteman.. seminggu lamanya kami semua sudah mengenal satu sama lain..
dengan berbagai macam karakter dari 31 orang. kami sangat kompak loh! ya terlihat dimana kami sering bermain bareng di kelas. saya sering terlihat bareng bareng bersama ke 6 sahabat saya di X.5 sama Restu, Mia, Anna, Salsa, dan Imana.. tapi saya juga deket ko dengan yg lainnya.. gak cewek gak cowok di kelas ini sangat terasa pertemanannya..ngerjain tugas bareng, bercanda bareng, lucu"an, seru"an bareng mereka semua terasa seperti keluarga kedua saya...:) (wali kelas kami juga mengakui kekeluargaan kami--> pernyataan yang saya ingat saat kami menjenguk ibu widya di rumahnya)

di kelas ini saya merasakan banyak kenangan yang seru banget..!! (*sumpah deh gak bohong)
satu hal yg saya selalu ingat permasalahan di kelas ini kalo pembagian kelompok belajar (sering terjadi ribut antara cowok dan cewek) yaaahh biasa kalo cewek maunya kan sama itu" aja..cowok nya kadang jadi dapet kelompok sisa dah..hehehe sampai kadang hal itu harus ada pertumpahan air mata sedih,senang,duka, dan canda.. :')



:: And all the past, is just a lesson that we have learned I won't forget, please don't forget me .sepuluhlima. ({}) ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar