Sabtu, 19 November 2011

seninselasa :: sedikit malu tapi seru..? ::

cerita minggu ini :

Senin, upacara rutinitas yang dilaksanakan setiap sekolah termasuk SMA Negeri 8 Tangerang.
biasa setelah upacara ada pengumuman dulu di lapangan.. awalnya keren pengumuman tentang anak" berprestasi di sekolah. Dan minggu ini bener" banyak banget orang" yg di panggil karena menang juara lomba (hebat euy buat minggu ini) 
eh tapi,, akhir dari pengumuman itu... ada hal yg gak bagus banget. :(
pengumuman kalau kelas XI IPA 4 telah kena razia karena ada stik PS di dalam kelas kami.. akhirnya ketauan juga.yaah kesalahan temen" saya.... "sebau-bau nya bangkai mau disimpen dimana pun pasti ketauan" (seperti kata" pepatah).

Dan hari selasanya, saat jam pelajaran wali kelas kami Bu Etik. teman" yang bersalah disuruh mengakui kesalahan mereka.. saya kira bu etik akan marah tapi ternyata cuma menghukum teman" untuk bercerita tentang pacar mereka ..( sumpah ibunya sabar banget).
eh udah deh bel istirahat.. tapi kami sekelas di suruh untuk lari 1 putaran lapangan!!! bukannya malu atau apa? malah kami semua ngerasa seneng dihukum kaya gitu minta 2 putaran lagi .. dan kita bikin barisan trus ada yg minta buat di poto pula (kocak juga sih seru!!hahahaha) saat lari kami juga berteriak meminta maaf pada bu etik  " ibu kami minta maaf yaa"... :)



itulah kesalahan dari kelas XI IPA 4. insyaallah tidak akan terulang kejadian yang seperti itu.amin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar